Minggu, 25 Mei 2014

Saya dan FD..

Saya..
Saya pecinta Female Daily. Kalo laki-laki demennya Ka*kus, kalo perempuan, biasanya demen FD.  Saya nggak demen forum agan-agan karena nggak ngerti cara "pakai"-nya. Pernah beberapa kali mencoba betah main disana, tapi give up . Agak susah nyari info penting-nya, ato mungkin karena saya-nya saja yang madet, alias males update .

Di forum agan itu saya banyak menemukan, instead of berbagi info, kebanyakan member cuma ngasih sundulan ato cendol. Nah, kalo di FD, no cendol apalagi cuma nyundul. In other words: No uninformative post is allowed. Forumnya rapih, nggak ada deh yang berbau-bau gosong ato amis, halah..
Taken from this site

Berawal dari kegundah gulanaan (istilah apah inih! ) saya saat menemui gerombolan jerawat di pipi dan dagu. Saat itu, saya justru terjerembab di forum ini. Saya asal signing up biar bisa nyuri banyak informasi. Meloncat dari thread satu ke thread lainnya. Yes, so much information I've gotten till today. One thread leads to another one Sampai-sampai saya tidak bisa berhenti browsing. HereI learn about life and face, of course. Selanjutnya, saya mulai enjoy bergaul dengan teman-teman di forum ini. Saya seperti punya lahan untuk ditanami sayur mayur, dan punya kebun lain yang buahnya bisa saya petik kapan saja. Ealah, perumpamaan apa ini.. 

Di dunia maya ini, saya seperti memiliki keluarga baru. Beberapa member juga sudah pernah kopi darat dengan saya. Tapi saya kurang tau, mereka lupa atau tidak denganku, hihi..
By the way, kalian udah pernah ngintip Female Daily belum? Udah pernah join disana kan? Buruan di intip dan cepet-cepet daftar supaya bisa dapet privilege yang tentunya sangat bermanfaat bagi cewek-cewek.

Nah..
Kalo udah join, jangan lupa tebak ID saya. Clue-nya, saya sudah berada di level Beryl. Err.. itu saja dulu contekannya, hehe... Jangan lupa, kalo ketemu saya di sana, sapa saya ya.... 

2 komentar:

  1. Sist klo buat account femaledaily yg kolom "bahasa inggris untuk "perempuan"?" Itu di isi apa yah??

    BalasHapus
  2. @Sifa Safira, di isi "girl" saja..

    BalasHapus

Your comment, please. Whether it is good or bad... ^_^

 
Don't Skip Me Blog Design by Ipietoon