Jumat, 21 September 2012

Semangat Dunk!

Semangat Kakaaaaaaaaak...
(serasa lagi di Matahari aja)
Akhir-akhir ini aku lagi semangat banget nge-blog ya. Jadi penasaran sendiri nih, hihihi...
Biarpun isi blognya cuma seputar diri sendiri, minimal ada bagusnya lah. 

Apa bagusnya?

Bagusnya? Ini kan blog tentang diri sendiri, paling nggak aku bakal nulis kisahku sendiri yang mana orang lain nggak mengalami hal yang sama. Mirip sih iya, kalo sama ma ma kayaknya nggak deh.

Aku punya prinsip "nggak bakal ngopi paste" isi blog orang lain buat ngisi blog-ku sendiri. Sebisa mungkin nulis dengan  bahasa sendiri dong. Kan banyak tuh blogger yang ngisi blognya tentang artikel informatif, taunya di blog lain juga ada, dan kalimatnya sama plek ketiplek. 
No offense, tapi misal pas lagi nyari "Cara meng-hack FB", ketemu beberapa blog yang isinya kurang lebih sama. Sayang disayang, ada 2 blog (karena aku cuma bandingin 2 link saija) isi postnya sama nggak ada tambah kurangnya. Aduh, jadi nggak tahu who write the original post and who copy it.

Anyway, no need to talk about someone's negative, jadi skip back to me.
I'm glad to be a blogger since the blog gives me spaces to yell my thought out loud.
Yiiiiiiha....

Masalah bahasa yang aku gunakan, mungkin pada mikir aku sok ke-inggris-inggris-an. Suka-suka kau lah sebut aku apa, hehe
Tapi nulis in English itu seru, nambah ilmu ngomong Inggris written ataupun spoken. Sebenarnya pengen nulis dalam bahasa Inggris, tapi ntar yang nggak bisa bahasa Inggris pada komplain. Lebih heboh lagi, kalo yang bisa bahasa inggris ikutan komplain soal grammarku. 
Nggak masalah sih, wong ya for the sake of my own good.... 
Ya wis lah, ini jalan tengahnya, sok Inggris gak jelas gini saja, hihihi...


Doakan semoga blog ini masih akan eksis, meski yang baca nggak ada, yang jelas aku asyik-asyik aja ngomong sendiri sama laptop   ^_^


0 komentar:

Posting Komentar

Your comment, please. Whether it is good or bad... ^_^

 
Don't Skip Me Blog Design by Ipietoon