Rabu, 27 Februari 2013

Balada Gadis Bosen SMS

"Bu end... lg sibukkah dirimu sampe smsq gak dibls i... huks... ada slahkah dr q padamu"

Whats app ku berbunyi dan itu dari salah satu temenku.
I was like , fell into the very deep cliff. Aku cuma mlongo karena merasa sekarang jadi teman terjahat sedunia. Padahal aku sendiri tidak merasa cuek sama siapapun. Aku sadar beberapa kali tidak membalas sms teman-teman. Salah satunya karena sms mereka datang pada waktu yang kurang tepat. Mungkin smsnya kebaca saat aku mau berangkat ke skolah ato les, jadi sms langsung aku tutup dan buru-buru kabur ke tempat tujuan. Sepulang les? aku lupa belum membalas atau bahkan sudah nggak berdaya mengetik sms untuk mereka 

Sebenarnya banyak alasan aku jarang membalas sms teman-teman, bahkan bukan cuma temen deket yang jadi korban kecuekanku. For some reasons, I reluctantly reply the text from others since I hide the hurts deep inside. Aaaargh....  forget it 

SMS Caption

Oh iya, did I mention before kalo aku sudah dalam masa bosan sms. Kalo aku merasa nggak bisa basa basi, ya sudah aku tinggalin dulu smsnya, ntar aku re-read. Maunya nge-re-read, tapi kalo udah lewat waktu suka lupa, pikun . Kalo dibilang sibuk, aku nggak workaholic kok. Kalo dibilang santai, I'm not. Jaman dulu, sewaktu masih muda (sekarang udah dewasa), satu hari bisa ngetik 100 sms. Iya, soalnya jaman dulu kerjaku masih santai, masih punya banyak waktu luang. Jaman sekarang? Enggak bisa begitu lagi , pulang kerja capek dan ogah pegang-pegang hape. Eh, karena hape sekarang udah ganti, jadi kalo pegang hape lebih suka browsing baca info penting. Kalo nggak gitu, lebih suka maen sama baby nephew. It does refresh my mind.

Terus, Whats app nya  kok online terus gitu? Iya, kalo whats app online, berarti aku lagi free. Sengaja aku setting begitu sih biar temen-temen tahu aku nggak selamanya available on wa. Dan it is better to do wa than sms. Kalo wa kan responnya cepet, jadi langsung bisa ditanggepi dan nggak ada tanggungan mesti menanggapi wa mereka juga. Bukan begitu bukan? Nah kalo sms, datangnya sering uncontrolled. Ya maaf banget nget kalau nggak sengaja aku cuekin 

Kalo aku bikin poling, kayaknya hampir semua temen akan bilang kalo aku nyebelin. Sok sibuk dan nggak ada waktu bales sms. Bosen temenan? Enggak, sumpeh deh. Ya gimana lagi ya teman, I'm single and I face the world my self. No need to beg my parents for money since I can do it my self. Then, it results in being "cuek" to sms unintentionally (I did in purpose for some reasons). Yet, I always do anything and try anything to hang out with the girls I love. At least, I promise my self to avoid saying "NO" when they ask me to go with. It is the only way I pay the guilty feeling.



For all friends of mine, wherever you are and whenever you read it, I love you.
Thanks girls for caring me Perhaps, I might lose control without you all. 

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment, please. Whether it is good or bad... ^_^

 
Don't Skip Me Blog Design by Ipietoon