Selasa, 24 September 2013

Birthday Lunch bareng My Lovely Girl Friend

Kring kring.. Wassapku berbunyi dan itu  dari Citra.
"Jadi tho say, my dear birthday angel..."
"Haha.. Yep, I'm on my way.."

Meluncurlah aku menuju kampusnya Patih Gadjah Mada, menjemput Citra dan membawanya ke daerah Mrican. She's the one who always gives me spirit to ride my motorcycle for about 35 minutes, hanya untuk makan siang yang cuma 1 ato paling lama 1 1/2 jam. Bukan kadonya yang aku tunggu, tapi moment ngobrol,  ngegosip and so on yang sangat langka ini yang aku nikmati. 

Skip skip..
Lunch kali ini, sudah direncanakan 2 minggu yang lalu. Tapi, asli aku lupa kalau Selasa itu tanggal 24 September, which is my birthday (hey, nambah tua ya?!). Yang aku ingat, Selasa --> nggak  ada jam ngajar.
Kemudian, kita yang galau milih tempat makan akhirnya masuk ke Nanamia Pizzeria di sekitar Jl. Moses Gatotkaca. Suasana restonya Italian banget, agak-agak vintage. Daftar menu pun berbahasa italia dengan deskripsi bahasa Inggris. Agak meraba-raba seperti apa bentuk makanannya, tapi menyerah, dan sepertinya harus memanggil waitress ntuk menterjemahkan menu yang kita mau. Harga? Yah, gak heran kalo di atas rata-rata. Wong yang datang banyak bulenya. Halal gak? I don't know, baru nyadar pas sudah masuk. Tapi kita milih menu yang aman: Insalata la Marche (salad dengan potongan ayam dan cashew nut plus saos mayonnaise) dan Panini al Tonno e Uovo (sandwidch dengan roti ala hotdog). Jangan tanya bagaimana cara membaca menunya ya..

Menu boleh ngambil, hihihi
Di antara norak dan narsis, kita sempetin foto berkali-kali. Bukan suasana resto yang di foto, tapi momen foto berduanya kok, hehe.. Geli deh kalo inget kita sempet minta bantuan salah satu waiter buat fotoin kita. And guess what? Si waiter senyum-senyum "ngeledek" waktu berpapasan sama kita, pun saat dia nganter order untuk meja sebelah, masih saja dia senyum-senyum. Whatever lah mas.. Yang penting kite senang. So, don't bother us, hohoho
We're in Pizzeria
Nah, the unforgetable part-nya, aku dapat kado dari Citra. Horee..
Kemarin dia memaksaku menyebutkan daftar barang yang aku inginkan. Haduh, ditodong begitu aku justru nggak bisa berkutik. Maka aku tulis 3 daftar permitaan seperti Aladin yang menyebutkan 3 wishes pada Jin botol. Handbag ini bukan termasuk 3 daftar, tapi aku syuka kadonya.
Credit to Citra Amalia WS
Thanks honey bunny, I love the bag big hug
What should I do for this bag? hehe

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment, please. Whether it is good or bad... ^_^

 
Don't Skip Me Blog Design by Ipietoon