Kamis, 26 September 2013

Masih Birthday Stuff

Kemarin itu sudah tanggal 25 September, tapi murid-muridku kelas 2A tetep nggak mau ketinggalan momen ultahku, hahaha.. Apasih..

Jauh-jauh hari mereka berencana memberiku kado, dan mereka antusias saat kemarin saya memasuki kelasnya. Ini dia foto para pemberi kado dan teman-temannya. 3 kado terbungkus rapi dan mereka ingin saya buru-buru membukanya.

Setelah rame-rame dibuka, ternyata isi kadonya 2 pigura, 1 bolpen merah dan 1 tempat pensil. Tempat pensilnya sedang saya butuhkan. Bolpen merah, saya sering kelupaan bawa, makanya mereka memberiku ini. Piguranya, hmmm.. Diisi foto siapa ya enaknya, hehe 

Tahun kemarin, saya memberi novel cerita untuk little fans of mine yang sekarang sudah kelas 4. Beberapa kali saya membagikan coklat untuk mereka. Tahun ini, kira-kira saya harus memberi apa ya? Masak iya coklat terus. Ada ide?

 By the way, Makasih ya anak-anak 

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment, please. Whether it is good or bad... ^_^

 
Don't Skip Me Blog Design by Ipietoon