Minggu, 05 April 2015

Melawan Ketidaksukaan


Sudah bulan April ya.. Apa kabar?
I’m so excited that it’s already April. Kayaknya January baru kemarin lho..
Awal April ini saya mulai dengan cerita tentang sesuatu yang saya tidak suka. BUAH..

Tadaaaa…

JUS JAMBU, hiyeeeek..

Lebay? 
Enggak, memang saya tidak suka baunya, eneg gitu. Rasanya juga kayaknya gak enak..
Tapi, kemarin, first time in my life saya akhirnya minum jus Jambu. Nggak tanggung-tanggung, saya menghabiskan 1 gelas jus. Iya 1 gelas, nggak cuma 1 sendok saja. 

First Impression

Bentuk:

Saya tidak suka teksturnya yang kental, klentrek-klentrek kalo orang jawa bilang.

Bau:

Nggak enak, baunya tajam menyengat sampai-sampai saya menahan nafas demi tidak membauinya.

Rasa:

Asem dan manis jadi satu. Nggak terlalu aneh sebenarnya, tapi bau jambunya menghancurkan rasanya.

Kesimpulan:

Not bad. Nggak buruk-buruk amat lah, kecuali baunya. Saya tidak kapok minum jus jambu lagi, tapi agak mikir-mikir kalau harus minum jus jambu, hehe. Tapi, kalo saya harus membuat jus jambu sendiri, terimakasih saja deh. Saya pilih buah Jeruk saja..

Pesan Sponsor:

  • Untuk yang tidak suka makan buah seperti saya, boleh deh mencoba minum jusnya dulu. Kenapa? Karena jus bentuknya cair, jadi bisa langsung masuk kerongkongan tanpa perlu mengunyahnya. Siksaannya akan cepat berlalu, percaya deh. 
  • Terus, karena saya masih pemula, setelah minum jus jambu, saya menetralisirnya dengan teh manis. Setidaknya rasa dan bau jambunya bisa hilang dari mulut saya. Dan perjuangan saya berhasil.
  • Terakhir, mintalah orang lain untuk membuatkan jus. Dengan begitu, kita jadi merasa nggak enak kan kalo nggak ngabisin jus tadi, hihihi.. Ngeles aja nih..

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment, please. Whether it is good or bad... ^_^

 
Don't Skip Me Blog Design by Ipietoon