Senin, 27 Oktober 2014

Behind the Camp


Baru-baru ini saya menemukan CD berisi foto-foto sewaktu anak-anak camping bulan Mei 2014. Campingnya sendiri sudah lama, tapi fotonya tersimpan rapi di loker teman guru. Bahkan belum ada yang sempat mengunggahnya di blog SD, waduh.. Nggak heran sih, soalnya kebanyakan yang mengisi blog tersebut juga saya dan saya sedang kurang mood menulis post selain blog saya sendiri cool

Malam minggu kemarin, jadilah foto kegiatan anak-anak tersebut akhirnya saya posting di blog sebelah setelah sekian lama cuma saya simpan di draft. Diantara puluhan foto tersebut, ada beberapa foto panitia yang terselip. Sayangnya, saya kurag berani mengupload foto tersebut ke blog sekolah. Kesannya kok kurang sopan gitu. Bisa-bisa jatuh wibawa kami hanya karena memajang foto kenarsisan kami yang tak terkira. Tapi.. sayang juga ya kalo foto kami ini nggak ada yang melihat big grinMakanya, atas ijin saya (lhoh?) maka foto tersebut saya unggah di blog saya sendiri.
Dibuang Jangan
Nggak cuma anak-anak, ternyata saya juga menunggu-nunggu moment camping ini, hahaha..
Maklum lah, jaman sekolah dulu cuma 1x camping, itu juga kurang sweru. Makanya, saat saya dan teman-teman mempunyai kesempatan menjadi panitia camping, kami benar-benar merencanakannya dengan khidmad (aih). Kami nggak mau asal membuat acara, butuh berkali-kali rapat panitia sekaligus mengecek perlengkapan jauh hari sebelum camping dimulai. Dan karena guru muda di sekolah kami tidak banyak yang bisa di karyakan, maka kami merekrut beberapa teman kami. Oh iya, camping tahun ini kami bekerjasama dengan sekolah tetangga. Tapi, bisa dipastikan kalau kami yang lebih dominan, secara jumlah dan secara suara  don't tell anyonedon't tell anyone

Beberapa Panitia

Ehm..  sepertinya ini dulu deh another post nggak penting saya. Intinya cuma mau pamer foto kegiatan kami saja kok, hihihi.. 
See ya later wave

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment, please. Whether it is good or bad... ^_^

 
Don't Skip Me Blog Design by Ipietoon