Senin, 04 Mei 2015

Di Atas Lemari Saya



Aih.. Malem-malem mo ngapain sih? Pajang foto printilan di atas lemari. Mending kalo rapi, ini mah enggak bagus neng, malu-maluin aja. Tapi wis kebacut di upload, jadi mari saya tulis apa yang sebenernya terjadi.

Malem ini, saya lagi bbm-an sama Citra. Trus, tiba-tiba dia ada yang ngapelin (dan saya enggak ada ). Saya kan jadi enggak tahu mau ngapain lagi sambil nunggu Citra selese. Karena itulah saya iseng-iseng ngitungin apa saja sih yang ada di atas lemariku. Kenapa bisa penuh dan saya nggak bisa menyingkirkannya. Lemari pakaian di kamar ini cuma setinggi kurleb 1 meter.  Pas lah untuk menaruh skincare ato make up yang saya butuhkan setelah saya mandi. 

Mari kita mulai tour di atas lemari saiya...
Di pojok kiri, ada kalender duduk dan kaca sedangkan di pojok kanan ada rak kecil berisi peniti, bros, kabel headset dan apa saja lah yang sekiranya kecil tapi penting. Di sebelahnya lagi ada trophy. Bukan.. Bukan punyaku. Itu trophy (penulisan sinopsis) nya Lutfia yang numpang ditaruh sendiri disana. Ya wis lah, saya enggak berani mindahin, takut dia kecewa.

Now, I'll take you closer to things on my wardrobe...
Face care
Eh, maaf.. Make up removernya salah masuk group. Ya itung-itung ikut mensukseskan kulit wajah dari jerawat bekas make up deh ya, jadi bolehlah masuk ke face care group. 

Sepuluh item tersebut nggak semuanya saya gunakan, contohnya Ristra total concept whitening day dan night creamnya. Acne prone saperti saya ternyata kurang cocok sama yang berbau-bau whitening. Jadi ya nganggur saja gitu. Kadang-kadang saja dipake adeku soalnya cocok di dia. Wajah gosong bekas ke pantai-nya jadi lebih mendingan. Cuma dasarnya saya nggak mau rugi dan biar nggak mubadzir, kalo day and night krim dari dokter sudah habis tapi belum sempet ke dr. Riki, saya pake lagi Ristranya, hehehe 
Body care and fragrance
Bodycare yang saya punya enggak banyak. Tuh, cuma itu saja. Namanya juga yang di atas lemari, jadi yang nggak ada disini ya nggak perlu dipajang. Dari ke-5 item itu, saya paling suka sama Mazaya Body Cologne yang Azalea. Asli, cologne ini nggak seperti cologne yang pernah saya beli dan bisa mengalahkan deodorant untuk menghilangkan bau badan. Iya, saya menyemprotkan cologne ini di ketiak dan beberapa spot di badan. Eh, seharian badan saya masih wangi-wangi aja lho. Biasanya, wangi cologne akan hilang dan semakin nggak enak baunya ketika badan kita berkeringat. Tapi Mazaya ini beda, justru semakin kita berkeringat, semakin baunya keluar. Saya juga nggak tahu kok bisa begini.. #Tanya kenapa 
Make up
Dan, yang terakhir soal make up. Siapa bilang tampil sederhana itu nggak boleh dandan? Saya emang nggak pintar dandan, tapi saya kan nggak mau kelihatan lecek di muka umum. Kasihan orang lain, jadi banyak dosa karena ngrasani saya tho (ngeles wae ). Memang sih untuk make up sehari-hari, saya lebih suka pake sunblock, bedak tabur, lipstik dan (kadang-kadang) mascara. Tapi saya juga punya alat make up dasar yang saya gunakan untuk event tertentu semisal kondangan di gedung ato pas dapat undangan dinas, hihihi  . Tuh saya punya dua BB Silky Girl  yang sering saya gunakan kalo pengen dandan agak ribet dikiit. Shade Natural lebih cocok di saya, dan shade Radiant jadi nganggur sementara. Do I look different after putting on my make up? Nope, biasa aja menurutku. Cuma agak fresh gitu, minimal kelihatan kalo sudah mandi lah..

Barang-barang yang saya punya di atas, tidak serta merta saya beli dalam satu waktu. Ada yang udah dari kapan beli nggak habis-habis. Saya belinya nyicil, seperlunya. Misal bulan ini saya butuh beli bedak Marck, lippen sama cologne, ya saya beli itu doang. Memang saya akui perempuan itu suka lapar mata kalo lihat yang unyu-unyu, tapi kan kudu inget budget dan kebutuhan juga. Kalo belum butuh, ya saya tidak beli. Pake prinsipnya ibu-ibu lah, ngirit dot com. Coba cek harga BB Silky Girl di sini. Make up saya nggak mahal kan.. 

Last but not least, saya tidak asal beli skincare/make up lho. Biasanya saya googling dulu, blogwalking nyari review barang yang saya butuhkan dan sesuai dengan kondisi kulit saya, contohnya BB Silky Girl. Alhamdulillah, so far so good. Makanya, jangan males googling ya dear. Jangan sampe kayak beli kucing dalam karung.. 

See ya

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment, please. Whether it is good or bad... ^_^

 
Don't Skip Me Blog Design by Ipietoon