Senin, 19 November 2012

Hapeh


Aku punya hape loh, ya eyalah, hari gini gak punya hape? anak SD aja udah pada pegang hape gitu..
Mulai pegang hape sendiri itu jaman udah kuliah. Yah, gak papalah telat punya, yang penting kan punya..

Hape pertama waktu awal kuliah, Siemens A50 biru --> bekas kakak terus dikasih kakak lagi. Dipake sampe rusak nggak bisa nyala lagi. Nggak diservis juga sih, soalnya sayang duit, mending beli baru lagi, hihihi

Hape kedua Siemens M55 --> beli pake duit kakak tapi milih sendiri. Sebenarnya hape ini beli bekas orang a.k.a second dengan harga Rp. 450.000. Sayang banget keluar duit segitu, kalo jaman sekarang pasti dah dapet hape baru. Tapi lumayan lah, meski second tapi masih bagus, layar warna pula. Kala itu, punya hape layar warna itu sesuatu banget, hahaha...
Hape ini sempet diservis 2 x Rp. 50.000, tapi umurnya cuma sampe 2  minggu selanjutnya. Sekarang udah nggak tahu kemana rimbanya, tap iyang jelas nggak dijual maupun dikiloin.

Hape ketiga Nokia 2600 Classic --> beli sendiri pake duit ngumpulin gaji. Harganya waktu itu sekitar Rp. 650.000 - 700.000, lupa2 ingat. Hapenya slim, dimasukin dompet nggak bikin dompet tebel, diselipin di helm (kalo pas ada yang telpon) juga nggak ganjel. Umurnya di aku cuma 2 tahun. Habis dicelup ke gelas air putih sama ponakan, beberapa bulan kemudian keypadnya nge-jam. Sekarang hape inih dipake kakak.

Hape keempat Motorola W270 --> beli sendiri. Harganya sekitar (sekitar mulu, nggak valid) Rp. 550.000. Aku beli ini sore setelah ngeles, pas malemnya sepupuku yang kena kanker meninggal dunia .
Aku suka ini karena bentuknya flip plus ada MP3 nya. Keren deh punya hape flip, serasa lagi pake bedak, wkwkwkw... Akhirnya hape ini dipake adek (hape dia rusak bok, aku yang mengalah) - dilungsur ke babe - nganggur karena batre cuma tahan beberapa jam.

Hape kelima Nokia 5200 --> tukeran nokia 2600 classic sama kakak. Ini cuma sementara tukerannya, soalnya aku belum sempet beli hape lagi. Lama-lama casingnya pada mritil, terus slidingnya nggak awet, sampe akhirnya mati nggak bisa dinyalain lagi.

Hape keenam Nokia 1028 --> bekas kakak. Keypad hapenya nge-jam, layarnya kadang ngilang, susah deh makenya. Hape ini aku isi simcard ke -, cuma dipake buat nrima sms plus telpon. Kalo ada sms masuk, aku jawab pake hapeku yang lain, dikirim ke hape ini, baru aku forward ke no yang ngirim tadi. Kenapa nggak sekalian dibales pake hape ke-1? Soalnya aku selektif milih siapa aja yang tahu no ku yang ke-1, siapa yang tahu no ke-2. Gaya banget kan 

Hape paling akhir Nexian G3535 --> beli sendiri tanggal 10 Juli 2011, dual phone pertama. Harganya sekitar Rp. 450.000. Bener-bener cuma punya duit segitu tapi udah pengen punya hape. Maka merk dan tipe inilah yang aku dapat. Sebenarnya mo dapat hape yang lebih canggih dengan harga segitu juga bisa, tapi gak suka touch screen. Ribet ngetiknya, kan jempolku gedeh-gedeh. Beli hape ini karena udah insyap pegang hape 2 kemana2, jadi meski murah yang penting fungsinya.
Tambahan.... baru beberapa minggu pakai hape ini, layarnya udah retak kena ujung meja. Sedih banget, hape baru sampe retak gitu. Itu dulu sih, sekarang mo jatuh sampe hape mati juga udah biasa.


Kadang2 masih pengen ganti baru lagi, nggak perlu yang BB ato touchscreen, repot. Tapi hape yang nexian ini masih nyala. Jadi mari dimanfaatkan sampe jebol dulu...

That was written on October 29th, 2012.
Just like what i wrote, I have used the latest phone till it comes with some trouble. And yes, it has some troubles. Mulai dari mati sendiri saat aku keasyikan  ngebut ngetik sms (red: kecepetan ngetiknya), sampai hp ini mati sendiri padahal tidak ada yang memegangnya. Alasan lain, mungkin aku sudah bosan sama hp ini kali ya, xixixi...

And this is it my brand new Samsung Galaxy Chat GT-B5330 --> bought it on November 19th, 2012. Beli dengan hasil kerja yang dikumpulkan rupiah demi rupiahnya (err... was it?).


It is my first android. Yes, love this phone since I can read some files on quick word. I don't need to use a laptop to check it. I just simply touch the phone and read it. Uhmm... It's no need to review this phone coz many have done it.

Those above are my phone.. What yours?   ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment, please. Whether it is good or bad... ^_^

 
Don't Skip Me Blog Design by Ipietoon