Senin, 12 Januari 2015

Sewing Wishlist


Salam.. Back to me again..

Kali ini saya sedang ingin menulis Wishlist saya di tahun 2015. Sebenernya saya tidak suka menuliskan wishlist ke dunia maya, takut ada yang baca trus bantuin mewujudkan, hihihi.. *padahal ngarep

Wishlist yang mau saya tulis ini berkaitan dengan hobby jahit menjahit saja. Tema yang lainnya biar saya dan Allah saja yang tahu, hehe..
  1. Pengen jahit tas dari kain kanvas, kembaran sama duo ponakan centil.
  2. Pengen jahit Face Cover alias masker muka yang banyak, jadi tiap tas dikasi face cover masing-masing.
  3. Pengen bisa jahit celana, udah nyicil download pattern-nya. (sudah terwujud)
  4. Pengen beli spidol kain "Giotto" yang 6 warna aja deh, buat ngegambar tas / kaos biar gak lugu-lugu amat (red: polos).
  5. Pengen punya sepatu mesin yang lengkap tapi minimal ruffle ato hemming foot dulu (udah dapet heeming foot tapi belum pinter pakenya)
  6. Pengen bikin (ato beli kalo murah) lampu untuk mesin jahit.
  7. Pengen punya mesin obras second yang mureh-mureh deh. Ada yang mau nyupport? Hihihi..

Sampun.. untuk sementara itu dulu wishlist saya. Moga-moga benar-benar bisa saya wujudkan di tahun ini. Aamiin..

0 komentar:

Posting Komentar

Your comment, please. Whether it is good or bad... ^_^

 
Don't Skip Me Blog Design by Ipietoon